10 Game Android Terbaik

Kamis, 30 Januari 2014

Hai, Androiders !!! pecinta game? suka main game pake HH android? kali ini saya akan meng-share game android terbaik versi Google Play Store dan menurutku :D .. Check it out !!


1. Dead Trigger
Game jenis shooter ini sangat bagus grafiknya, misi utamanya adalah untuk menghancurkan para zombie yang berkeliaran. Soal efek dan fitur, tak kalah deh dengan game konsol sekalipun. Para gamers yang suka game Shooter, game ini patut di coba.
2. Heroes In Time
Game RPG ini adalah salah satu yang terbaik, uniknya kamu tak perlu membeli item apapun saat memainkannya hingga usai.
3. Critical Strike Portable
Jika kamu sudah terbiasa dengan Counter Strike, maka tak akan asing lagi dengan Game Android Gratis Terbaik satu ini, prinsipnya sama dengan game populer tersebut.
4. Blood and Glory : Legends
Game Infinity Blade di iOS yang keren itu kini hadir di Android, bukan pengembang resmi memang, tapi nampaknya game ini terinspirasi darinya, kamu tak perlu khawatir soal kualitas grafis.

5. Death Rally
Game Android Gratis Terbaik yang satu ini sangat mengasyikkan karena kalian bisa kebut-kebutan diatas mobil sambil menembaki musuh, game yang di iOS berbayar ini telah hadir di Android secara Cuma-Cuma alias FREE.
6. Despicable Me : Minion Rush
Game super lucu ini membawa anda seperti Para minion yang lucu sedang dikejar oleh musuh seperti pada film Despicable me 2. Game ini patut dicoba dengan grafik yang bagus dan suara2 lucu yang dikeluarkan para minion menambah serunya game ini..
7. Zenonia 5
Versi terbaru Game Android Gratis Terbaik ini telah meluncur, fitur-fiturnya tambah keren, ada beberapa level baru yang siap kalian taklukkan.
8. Icon Pop Quiz
Game Android Gratis Terbaik buatan Indonesia ini kualitasnya telah diakui dunia, saat memainkannya kalian diminta untuk menebak logo dari brand ternama dunia, game ini membutuhkan pengetahuan umum memadai, so dapat mengasah daya ingat dan ketepatan otak kalian.
9. Subway Surfer
Tugas kalian adalah berlari sejauh2nya sampai si Polisi dan anjingnya tidak menangkapmu.
10. Racoon Rising
Merasa asing dengan game ini? Jangan khawatir meskipun jarang diungka, nyatanya game ini menduduki predikat sebagai salah satu Game Android Gratis Terbaik, cobalah, kamu akan tau seperti apa kerennya game ini.
 Bagi para gamers di android, patut mencoba game ini.. dijamin seru !

Sumber : https://play.google.com/store/apps/category/GAME
Sumber : http://www.teknologiku.net/game-android-gratis-terbaik.html

Copyright @ 2013 Android is My Style . Designed by Templateism | MyBloggerLab

Cari Blog Ini

Pengikut

Follow Me on Social Media